Assalamualaikum Wr. Wb.,

Mungkin banyak orang yang mengatakan “I Hate Monday!!!” tapi tidak bagiku… Saya mulai cerita ini dari awal ku bangun tidur…

Bangun tidur ku terus mandi… Tidak lupa menggosok gigi… (alah!!!). Hari ini  saya kesiangan… Baru bangun tidur jam setengah 6 lewat 30 Menit a.k.a jam 6… hehehehehe… seperti biasa ku lakukan aktifitas seperti biasa sebelum berangkat kerja… Saya percepat saja ceritanya… Sesampainya di kampus saya langsung menuju meja tempatku berdiam diri dan melakukan segala seuatunya di kampus… Ku perhatikan mula2 datang mba Rani kemudian disusul bu Atin dan Pa Ir lalu disalip oleh bu mir dan sebagainya sampai akhirnya yang paling belakang nyampe adalah Mr. SMALL MINDS (nama dirahasiakan)… Aktifitas pertama hari ini adalah memasukkan nilai mahasiswa… pertama sih enjoy tapi semakin banyak nilai yang dimasukkan semakin banyak ku lihat nilai D dan E bertebaran bagai mayat di pagi hari… ARRRRGGGGHHH!!! Ku tutup saja file excel nilainya coz CAPE DEH!!! Ku periksa FBku ternyata ada chat di situ.. Ku periksa saja apa isinya. Ternyata pengirimnya si Diky alias dede kaplak, dia ngajak ke gedung ANNEX buat ngambil formulir S2!!! Ok deh de ayo cabut…. Di Fast Forward samapai di kampus lagi ternyata bu mira ngajak ke ITB buat ngambil legalisiran nilai… saya caw lagi deh ke ITB… Ternyata sampai di sana legalisirannya belum jadi… alhasil bu mira dan saya pulang dengan perut kosong… Lalu tiba2 dengan senyum yang khas bu mira mengajak aku makan di warung steak…  Di FF lagi sampai steaknya udah masuk ke perut dan kita lanjutkan perjalanan ke Alisha coz bu mira mau nyari kerudung…

Habis itu balik lagi deh ke kampus… Di kampus saya menunggu jam setengah dua untuk absen pulang dan ternyata bu mira ngajak pulang bareng…  Di tengah perjalanan pulang terbersit di hati bu mira yang paling dalam untuk JJS ke BSM… Dengan satu anggukan setuju akhirnya saya sangat bersedia menemani bu mira ke BSM… Sesampainya di sana  bu mira hunting sesuatu yang saya tidak bisa disebutkan karena kalau saya sebutkan saya harus membunuh anda (alah lebay bgt nih!!!) ternyata pemirsa, barang yang dicari TIDAK ADA!!!! Akhirnya perjalanan dilanjutkan ke food court tepatnya baso tahu Saboga… Makan lagi ternyata pemirsa… Saya memesan semangkok baso sementara bu mira memesan aneka batagor… Sembari ditemani Jasmine tea dan Fruity tea kita maju ke medan perang (baca: makan)… Sehabis makan kita melanjutkan perjalanan ke masjid untuk menunaikan tugas mulia yang diberikan oleh Allah SWT kepada umat manusia dan sehabis itu saya dan bu mira kembali ke kediamannya masing-masing… phufff!!!

Panjang sekali perjalanan hari ini sampai akhirnya tertuliskan sebuah tulisan di blog ini… Apa ya hikmah dari perjalanan hari ini??? Silakan pemirsa tentukan sendiri!!!

Wassalam